Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.
20 Juli 2018, 12:41:23 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi
Cari:     Pencarian lanjutan
Segera lengkapi Nama Tampilan Anda dengan identitas yang benar, bukan nama samaran.
* Home Bantuan Cari Masuk Registrasi
+  Forum Fakultas Psikologi UGM
|-+  Seputar Kampus
| |-+  Fakultas Psikologi
| | |-+  layanan IT
« sebelumnya berikutnya »
Halaman: [1] Cetak
Penulis Topik: layanan IT  (Dibaca 6044 kali)
teknisi
Pendatang
*

Karma: +0/-0
Tulisan: 6

« pada: 12 April 2010, 10:29:22 AM »

sejauh ini bagaimanakah layanan IT di fakultas menurut teman2 ? baik, sedang atau jelek? baik itu menurut anda bagaimana? sedang itu seperti apa? jelek itu ..... bagaimana menurut anda agar bisa menjadi baik? Mohon Masukannya
Tercatat
pergola irianti
Pendatang
*

Karma: +0/-0
Jenis kelamin: Wanita
Tulisan: 5

« Jawab #1 pada: 13 April 2010, 10:16:58 AM »

(1) Baik:  siap melayani setiap saat (tentunya jam kantor), layanan cepat dan tepat waktu dengan hasil terbaik, mampu atau bersedia memberikan saran tambahan yang dibutuhkan pengguna jasa secara langsung maupun melalui media (telephon, sms, dsb).
(2) Sedang: layanan setiap saat (jam kantor) dengan hasil terbaik.
(3) Kurang: petugas IT sulit dihubungi karena jarang di tempat, otomatis layanan menjadi terhambat. :)
Tercatat
Halaman: [1] Cetak 
« sebelumnya berikutnya »
 

'SMF 2.0.5 | SMF © 2013, Simple Machines'
Dipersembahkan oleh Fakultas Psikologi UGM